Minggu, 29 Januari 2017

Introducing

Iya selamat datang gan di blog saya para agan dan agan wati...😁

Izin kan ane yang masih newbie ini bergabung gan sebagai blogger hehe...

Semoga kedepannya blog saya bisa ter-isi dengan konten konten yang bermanfaat bagi agan agan semua....

Sampe lupa gan kenalan
  Nama saya Muhamad Achirul
Saya tinggal di bekasi😁
  Untuk saat ini sih umur masih dibilang masih muda haha, ya jelas orang masih SMK😁
Saya saat ini sedang menekuni bidang teknologi komputer jaringan di SMK Kota Bekasi
 Nah blog ini saya buat juga karna sebagai bahan untuk penilaian saya untuk praktek pelajaran..

Blog saya ini rencananya akan saya isi Seputar Teknologi,Hobby,Pendidikan dan yang lain..

Mudah mudahan sih gak melenceng ya😅😁

Oke sekian dulu postingan pertama saya di blog ini...

Terimakasih

Salam blogger

Tidak ada komentar:

Posting Komentar